Hepi Birthday Boss

Hari ini bos gw ultah, sehingga gw bisa menghemat uang makan siang karena telah disediakan makanan berupa Pizza dan minuman berupa Coca-Cola (oopss, nyebut merk).

Met ultah ya bos. Semoga makin sukses dan nggak pelit😀

2 responses to “Hepi Birthday Boss

  1. wah… kemaren juga gw baru ditraktir,
    sama temen gw yang mau resign…
    kata salah satu boss gw,
    “hari ini kamu beruntung sekali..”
    soalnya pas banget, pas hari terakhir
    dya di kantor, gw baru 2 hari pindah
    ke tempat dya.. ahahahahahaaa

Tinggalkan Balasan

