Queue of Abang Bakso

Makan siang gw hari ini adalah baso di tempat yang ramenya ga ketulungan. Gw sampe heran bagaimana tuh abang bakso bisa mengingat setiap pesanan, mengingat semua pesanan disampaikan pake mulut, bukan pake note.

“Bang, saya bihun taoge sayur kuah”

“Bang, saya yamin jangan pake seledri”

“Bang saya baksonya aja”

“Bang saya ga usah pake saos”

“Bang, sambel saya banyakin”

dan lain-lain…

Gw sampe terkagum-kagum sama tuh Abang Bakso. Pastilah dia punya queue di otaknya yang telah menerapkan metode Round Robin, dan jangan-jangan udah nggak linear lagi. Melainkan paralel. Ck ck ck. Sungguh luar biasa kau Bang!

6 responses to “Queue of Abang Bakso

  1. abang tukang bakso,
    mari-mari sini, aku mau beli..

    yang banyak baksonya,
    tidak pake sambal, juga tidak pake kol

    bakso bulat seperti bola ping-pong,
    kalo lewat membikin perut kosong,
    jadi anak hey! jangan suka bohong,
    kalo bohong, digigit kambing ompong..

    permisi.. numpang nyanyi…
    boleh uang recehnya sekalian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s