Compaq Presario V3660TU

compaq-presario-v3660tu.jpg

Akhirnya … Setelah penantian sekian lama, gw berhasil punya laptop. Gw beli laptop ini di kantor gw, jadinya gw dapet harga distributor deh😀 Parahnya, nih laptop sangat menyulitkan dalam hal penginstallan Windows XP yang bikin gw keder. Terima Kasih kepada teman-teman planet yang telah banyak membantu. Nggak sia-sia gw punya temen kayak kalian.

Gw berhasil install Win XP setelah dapet CD installer yang udah dimodifikasi dari seorang blogger. Uwaa lega banget rasanya. Ya iyalah! Bayangin aja bo. Udah semingguan laptopnya tanpa OS karena ga pernah sukses install Win XP. Maklumlah skill terbatas.

Secara keseluruhan, nih laptop keren abissss! Semoga aja ke depannya bermanfaat..

Gila ya, gw ga pernah mimpi punya laptop. Mama, akhirnya anakmu ini bisa punya laptop. Hahaha, kampungan banget seh gw! Selanjutnya gw mau install Ubuntu 7.10. Semoga nggak aneh-aneh kayak install Win XP.

18 responses to “Compaq Presario V3660TU

  1. di kantorku, yg laptopnya compaq kayak gitu, setengah mati install OS😀
    ga compatible windows server 2003 drivernya, install XP juga setengah mati banyak yg ga jalan dibagian network, harus kadal”an dulu, jadi siap” yaa vit🙂
    mending kalo mau instal ubuntu, di virtual pc aja, itu uda untung banget berhasil install xp🙂 jangan diformat lagi

  2. iya emang bo..
    harus pake trik-trik khusus.. hehe
    tapi sejauh ini semuanya lancar utk aplikasi yg laen..
    maunya ada 2 boot.. satu lg ubuntu.. semoga bisa terealisasi.. gw blom dapet ubuntu-nya😛

  3. Iya vit, lo datengin lagi tuch mas hendri entar mintain cd ubuntu ama dvd repositorinya. Terus, klo lo udah dapet lo ke bogor..gw minta dech…hehehehe

  4. syukur deh masalahnya dah beres. maaf ya fie, aku belum sempat bales pr mu itu. susah. perlu ditangani langsung. sama yg ngerti tentunya.😀

  5. bro gue juga baru beli nih laptop yg sama ternyata kayak ente aja hardisc ngak keditec… kalo boleh bisa pinjem ngak …. kalo bisa ane jemput deh kalo masih sekitar di jakarta

  6. Saya sudah coba install windows xp, nggak susah kok. Hanya perlu integrated driver sata intel ke windows xp menggunakan program nlite. Hasilnya diburn ke cd baru. Install nya pakai cd hasil burn. Dijamin harddisknya ke detect.

    Kalau susah untuk integrate driver sata ke windows xp nya. Bisa menggunakan windows xp black atau windows xp dark edition v6. Harddisknya pasti ke detect.

    Untuk driver bisa dicari di http://www.notebook-drivers.com dan http://www.opendrivers.com/.

  7. Bro,

    Saya sukses instal Ubuntu 7.10 64bit di Compact Presario V3660TU itu… Sukses, driver hardware support semua, cm tinggal modem aja yg harus instal dari conexant…🙂

    Selamat mencoba…:)

    Btw, boleh donk minta instalan XP-nya…?? Ngirim link juga boleh….😉

Tinggalkan Balasan

