Sakit Gigi atau Sakit Hati?

Lebih milih mana?

Lebih baik sakit gigi atau sakit hati? Kalo gw lebih mending sakit hati ketimbang sakit gigi. Kalo udah sakit gigi, gw sangat menderita..😦

11 responses to “Sakit Gigi atau Sakit Hati?

  1. kyaknya milih sakit hati..
    walaupun gw belum ngerasain
    sakit gigi, gw ngebayanginnya
    kayaknya sakiiit banget..
    n gw males ngurusinnya..
    [tapi kok gw gak rajin gosok
    gigi ya..?? ahaha… takuut!]
    kalo sakit hati mah..
    udah sering banget…
    muak siy gw..
    tapi kan disuruh milih…
    aduuuh jadi bingung..

  2. mending sakit hati… kalo sakit hati, sesakit2nya masih bisa cerita ke org… kalo sakit gigi, mau digambarin kayak gmn juga susah… tp ini kita bahas tanpa adanya obat yah… kalo ada obatnya juga sakit hati akan cepet sembuh kok… walaupun mungkin obatnya bisa bikin sakit hati lagi…. hahahhahaha… never endng story…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s