Kisah Cintaku (Chrisye)

Beberapa hari yang lalu, gw nggak sengaja liat mp3 bajakan CD Chrisye di rumah seorang Sahabat. Ya udah, gw iseng aja langsung stel lagunya. Tiba di lagu ke-4 gw terpesona sama lagunya. Nih lagu dah jebot banget. Jamannya mama gw masih muda dulu nih. Gw sampe terasa mendayu-dayu. *berlebihan*. Gw bener-bener menikmati alunan nadanya. Halah, sok tau musik. Temen gw sampe nyeletuk : “Busyet! Liriknya!”.. Sedangkan gw tetep asik baca koran.. Hahaha. Menurut gue liriknya biasa aja sih, tapi musiknya yah mendayu-dayu.

Di malam yang sesunyi ini     => pas banget nih.. waktu itu gw dengerinnya pas malem
Aku sendiri tiada yang menemani
Akhirnya kini kusadari
Dia telah pergi tinggalkan diriku

Adakah semua ‘kan terulang ( adakah )
Yang seperti dulu ( mungkinkah terulang )
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Takkan pernah hilang bayangan dirimu

Mengapa terjadi kepada diriku
Aku tak percaya kau telah tiada
Haruskah kupergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa dengan mu

12 responses to “Kisah Cintaku (Chrisye)

  1. heh kapan dibaptis?? kok ga ngundang2? ga boleh makan daging vie, ga boleh lirik lawan jenis (kalo sesama jenis juga yah😀 ). just kidding… ni lagu mang bagus. kalo ga salah bercerita ttg kekasihnya yang dah meninggal. btul gt ga sih?? maaf yah sotoy gw keluar🙂

  2. analisis gw sih “meninggal”. coz kata tiada tu mengarah ke situ. kalo misalnya kekasihnya tu pergi dalam artian bukan meninggal, dy bakal gunain kata “tak ada”. gmn yang lain, setuju??

  3. vie, lagu ini kan sekarang
    di-recycle sama peterpan…
    emang enak yah…

    wah, sepertinya kau bisa menerawang
    apa yang akan terjadi…

    buktinya, lagu ini direkam ulang
    sama peterpan sekarang…

    ehehehe, jangan2 tulisan lo ini,
    tanda2 kalo lagu ini bakal
    populer lagi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s