Kabar Bahagia

Satu lagi kabar bahagia datang dari gw. (heh? satu lagi? emangnya kapan gw pernah kasih kabar bahagia sebelumnya?. hahaha)..

Begini saudara-saudariku. Pagi ini, bos gw memanggil dan kemudian menanyakan:

“Jadi gimana kamu teh? tetep mau resign?”

“Iya Pak”

“Hmm.. lalu sudah itu kamu nganggur?”

“Yah nanti saya cari kerjaan sambilan yang fleksible. Yang ga perlu ngantor”

“Oh kalo gitu mah saya bisa kasih ke kamu kerjaan yang fleksible. Asal kamu bisa kasih laporan yang jelas. Saya banyak kok kerjaan begitu.”

“Oh y?”

“Iya, jadi kamu mah ga usah resign deh. Saya kasih kerjaan yang begitu. Kamu ngomong aja kamu bisanya seminggu berapa jam kerja. 25, 30, 40? Yah terserah”

Alhasil setelah lama berdiskusi, berhasillah ditetapkan bahwa gw akan keluar dari kerja kantoran akhir taon ini dan memasuki kerja rumahan januari nanti. Berkah deh gw. Mimpi apa gw semalem. Baek banget seh bos gw. Tapi sayangnya, jadinya gw ga kerja ke bos japun lagi. Yaahhh, padahal blom dapet tiket ke sana. Huhuhu. Halah! Padahal bos japun tuh baek hati juga..

Akhirnya setelah gw pikir-pikir, gw mau minta jam kerja 25 atau 30 jam aja seminggu. Sambil gw juga bisa mulai memikirkan sambilan yang lain. Buka warteg, mungkin?  😀

17 responses to “Kabar Bahagia

  1. @tika : sana belajar Ruby on Rails. Bosku sepertinya banyak proyekan.. hehehe

    @dindut : ya ampon! mana gw bisa masak gt loh.. Nanti deh belajar ma edu dulu. Eh waktu itu kita makan gulai ikan di rumah edu, sama kamu bukan ya? sampe skrg gw masih kebayang2. gila deh!

  2. bu, nasi pake telor, sama tempe,
    sama sayur kangkung plus kerupuk
    ya.. jangan pake lama…
    jangan lupa juga kecapnya harus
    sudah tersedia di meja…
    oia, minumnya es teh manis aja..
    [saya mau yang ENAK!!!]
    =D whoahahahahaaaa… lapeeerrrr!!!

  3. Gwe juga mau gitu, Vie…

    Makanya kata nyokap sih ga usah heboh lah sama kerja2 gitu… Ntar kalo kita uda deket sama Tuhan juga kerjaan yang datengin kita…

    Tul?

Tinggalkan Balasan

