Sebelum dan Sesudah

Sebelum ambil cuti, gw menyadari bahwa kerjaan masih sangat banyak. Masih ada sekitar 36 tiket kerjaan. Tapi apa yang kudapat sesudah pulang dari cuti? Tiket gw tinggal 15 doank!. Thanks ya kepada pihak-pihak yang udah bantu ngerjain😛 Sepertinya gw emang harus sering-sering cuti

Sebelum ambil cuti, PC yang gw pake hanyalah PC biasa yang banyak beredar di rumah-rumah dan toko-toko. Tapi setelah pulang dari cuti, apakah yang gw peroleh?? WOW!! PC Mac Apple!! Mimpi apa gw?!

Tuh kan! Ini pertanda bahwa gw sebaiknya emang sering-sering cuti. Baiklah kalo gt Pak!

6 responses to “Sebelum dan Sesudah

  1. enak banget vie…
    gw aja masih ubuntu…
    tapi yang mint loh…
    UBUNTU MINT –> my fav!!!
    soalnya hijau banget!!!
    aku suka sekali…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s