Buset Dah

Gw sering ketemu orang sakti. Yang bisa baca pikiran. Dan sebenernya gw sedikit terganggu dengan itu. Parahnya lagi, kalo dia bisa menebak dengan tepat hal-hal yang menurut gw seharusnya tidak dia ketahui. Buset dah.

Kemaren kejadiannya..

Tiba-tiba tuh orang bilang: “Makanya kamu gini gini gini.. bla bla bla”

Jegeerrrr! Gw kaget! Darimana dia tau gt loh. Lalu dia ketawa-ketawa natap gw, dan matanya seperti mengisyaratkan, “hehe, gw tau gitu loh!”

Makkk, cape deh

11 responses to “Buset Dah

  1. pikiran orang kan emang bisa dibaca dari tatapan matanya.. mudah dibaca pikiran emang ga enak vie, tapi ga bisa dibaca juga ga enak.. manusia tuh aneh yah.. saat pikiran kita ga bisa dibaca ma org, kita ngeluh, tapi saat terbaca, kita takut..

  2. wah..itu menyalahi aturan tuh. klo memang dia tau seharusnya ngga boleh ngasih tau tanpa seizin yg bersangkutan. mengganggu privasi aja. protes dong vie.. bikin pengumuman…demo… …!:mrgreen:

  3. gwe punya temen yang cerita gini…

    J : temen gwe bisa baca pikiran org… kadang2 suka buat jahatin temen gwe yg lain. Baca pikirannya trus ngomongin ke org2.. Kesel, akhirnya gwe bales..

    N : Gimana caranya?

    J : Pokoknya dia nangis2…

    N : Nangis?

    J : Gwe pikirin aja kalo gwe lagi perkosa dia dengan segala cara.. Hahahahha…

    N : hahahhahaha.. Mampus!

  4. jadi..??? jadi… jadi bener ya ada
    orang yang bisa baca pikiran
    orang laen..?? jadi bener…,,
    selama ini.. pikiran2 gw yang..
    [aaarrrggghhh…!! @#$%^&*()@#$%]
    yg ga bener ituuu!!??
    dibaca sama… dya..?? sama…
    aaarrrggghhh………….!!!
    aku tak percayaaa… speechless…
    aku maluuuw… huhuhuhuhuhuhuhu…
    pantesan..,, pantesan…dya!!!
    zzzzzz… huhuhuhuhuhu….😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s