Andai …

Andai punya banyak uang, aku mau brenti kerja lalu mulai memikirkan trip panjang ke daerah-daerah. Kota tujuanku bukanlah London, Paris, New York, etc. Tetapi aku mau jalan-jalan menikmati keindahan Indonesia. Selama ini hanya bisa di TV dikarenakan dana yang terbatas.

Masuk ke pedesaan yang damai, menginap di sana beberapa hari. Menikmati kehidupan pedesaan. Lalu berlanjut ke daerah tepi pantai. Aku suka pantai, tapi tidak punya banyak kesempatan untuk ke sana. Maka, akan kuhabiskan banyak waktu di sana. Pantai Lombok katanya seperti surga dunia. Aku mau melihatnya.

Fiiuuhh andai.. andai.. andai..

Mungkinkah?

13 responses to “Andai …

  1. @benbego : kok jadi elo yang bikin puisi
    @nunakelam : makan mulu. pantesan aja
    @iman : kabar baik. senangnya dikunjungi oleh tamu langka😛 sip, dah diubah link-nya

  2. @iman:
    sebelum lo nyuruh gw ganti juga,
    yang dulu juga ituuu…
    jadi gak perlu tuh..
    [klo di blogroll gw]

    iya naf.. impossible lagi
    kalo duit nya gak ada…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s