Ketika Gw Punya Banyak Account

Gw jadi bingung dan lieur. Mengapa harus punya banyak account di kantor ini? Ga efisien banget.

Pertama kerja, gw pake account di MSN. Ini digunakan untuk intern sesama pekerja kantor dan atasan serta untuk k client juga. Pokoknya semua tentang kerjaan deh.

Setelah beberapa bulan, bos bilang tolong bikin account di gtalk. Hal ini dikarenakan MSN sering error sehingga ada beberapa conversation yang suka ga masuk.

Beberapa bulan kemudian, bos minta gw pake skype aja. Jangan pake gaim katanya karena gaim ga bisa ngebaca sintax html, ruby dan sejenisnya. Padahal percakapan kami suka melibatkan sintax-sintax itu. Ok deh, aku bikin account di skype.

Selanjutnya yang terbaru adalah bos minta semua karyawan bikin account di AIM. Alasannya karena gtalk ga bisa conference. Ya ampon.

Alhasil, gw punya 5 account yang semuanya harus aktif ketika bekerja. 4 adalah yang telah disebutkan di atas. Dan tambahan satu lagi adalah YM. Hmm, ga kebayang deh yang pake windows.. Ada berapa jendela tuh yang harus dibuka..? Dan aku, untungnya pake GAIM, jadi cukup buka 2 aplikasi saja😀

Tapi terlepas dari itu semua, heran juga sih. Ngapain banyak2 account gini? Ga efisien. Dan hingga saat ini conference belum pernah berlangsung!

4 responses to “Ketika Gw Punya Banyak Account

Tinggalkan Balasan

