Putu

Yang gw maksud adalah foto. Sebenernya gw bermaksud masang foto gw di blog. Maksudnya avatar gw pake putu asli. Soalnya gw mulai pikir bahwa sudah saatnyalah gw tenar. Hahaha. Gw aja malu ngomongnya, apalagi lo yang baca! Makanya nih gw tutup-tutupin gini.

Anw, ada kendala dalam hal ini. Gw susah menemukan gambar yang pas untuk ditampilkan. Cee ii leee gaya lo! Sebenerrnya masalahnya gw ga punya kamera. Masa gw harus beli kamera cuma demi rilisnya putu di blog ini??! Dan lagi temen-temen gw ga ada yang berinisiatip minjemin gw kamera atau beliin gw kamera pas ultah gw yang ke 23 nanti. *celingak-celinguk berharap ada temen-temen yang denger jeritan hatiku :D*

Doain aja ya smoga bisa segera terealisasi. Halah! Penting banget deh tulisan gw kali ini!! Terpenting malah. Hihihi

3 responses to “Putu

  1. Hallo Vie, konfirmasi aja nih. Link Vie yg ada di titip link ku mau aku pindah ke blogrollku. Syaratnya barter aja. klo mau, cepet konfirmasi ya! terbatas. Tengkiu!

Tinggalkan Balasan

