Apa enaknya creambath ?!

Seumur hidup baru sekali di-creambath. Alamak sakitnya ga ketulungan. Rontok semua dah rambut. Belom lagi dipijet-pijet tanpa perasaan. Adooh, rasanya mau remuk tulang gw.

Selesai creambath, gw mulai berpikir kenapa mayoritas wanita suka ngabisin waktu dan duit buat creambath yang hasilnya ‘menyakitkan’ gitu. Belom lagi efek yang ditimbulkan keesokan harinya. Leher gw sakit beberapa hari, seperti ada memar. Huhuhu.. cukup sekali deh gw.

Malahan nyokap bilang: “Enak ah! Malahan kurang kenceng pijetannya”

What ??!

9 responses to “Apa enaknya creambath ?!

  1. gw kasian sama mbak-nya. sapa tau dia jadi kecewa kalo gw bilang gt. dan sapa tau juga setelah gw bilang gt, dia akan memperlambat pijetan ke pelanggan yg lain juga..
    ah, gw kebanyakan mikir aja kali y!๐Ÿ˜›

  2. Tapi gw juga gitu loh, i hate salon๐Ÿ˜€
    Utk potong rambut aja gw ngususin diri buat sakit kepala dulu 1 hari baru ke salon. Soalnya habis cuci rambutnya (dengan udah ngasih tau Mbaknya jangan mijit kepala gw kenceng2) kepala gw sakiiit banget.
    Gw juga jaraaaaaaaaaaang creambath di salon, lebih baik di rumah, sendirian ato minta tolong mama. Lebih murah dan gak bikin kepala gw sakit๐Ÿ˜€

  3. Akhirnya Tiaaa, gw menemukan partner dalam hal salon. Hahaha.. Btul, gw juga k salon jarang. Cuma setaon sekali menjelang taon baru aja. Soalny mnrt kepercayaan buat buang sial.๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s