Masakan Hari Ini :)

Dikarenakan gagal ikut reunian anak-anak di Mbah Jingkrak, gw mulai pikir untuk reunian sendiri di tempat makan yang serupa dengan Mbah Jingkrak. Dan AHAH!! gw inget bahwa gw pernah mengunjungi rumah makan yang serupa itu di daerah dekat Masjid Agung Bandung. (Bener ga y lokasinya? Buta peta sih).

Dari tempat kerja, jalan ga begitu jauh ke tempat itu.. Sip.

OOpps masuk kerja hari minggu gini waktu terasa lama bergerak. Masa masih pukul 10 pagi. Bodo ah. Mengingat di kantor ini hanya ada gw seorang, akhirnya gw nekat aja keluar kantor untuk makan dulu. Ternyata tempatnya lumayan jauh buat jalan kaki. “Pulang makan, bisa lapeur lagi nih!”

Sampe di sana, gw melihat2 masakan yang telah terpampang. Hmm.. pengen cumi, pengen udang, ayam bakar.. Huahahaha rakusnya muncul, pengen semua.

Nama tempat makannya: AMPERA. Di sini menyediakan masakan-masakan khas Sunda. Slurrpp. Akhirnya setelah meminta satu tangkup nasi, gw ngambil ayam bakar, mie goreng, terong balado, rempeyek udang, dan teh botol. Gila juga selera makan gw. Dah dari pagi gw tahan-tahan ga sarapan. Hihihihi.. Hasilnya Jreng Jrenggg

Nasi 1 porsi 2000 => harga warteg ya!

Terong Balado 1500 => gw ambil 2 terongnya. Harganya tetap

Rempeyek Udang 5000 => hmm yummy

Ayam bakar 6500 => rasanya standard aja

Teh botol 2000

Yang bikin enak adalah sambalnya yang bisa diambil sepuasnya beserta lalapannya. Gw makan sampe kekenyangan. Apa kabar yah yang di Mbah Jingkrak? Smoga ada yang bikin liputannya. Kalo bisa beserta foto-fotonya. Kangen juga nih dah lama ga liat anak-anak.

2 responses to “Masakan Hari Ini :)

Tinggalkan Balasan

