Nyasar.. lagi?

Naik angkot kesasar?? Gw jadi ratu deh kayaknya.. Dah berkali-kali..*githu aja kok bangga*. hahaha

Kira-kira beberapa hari yang lalu, gw naik angkot pas pulang kerja. Dan seperti biasa, kerjaan gw di angkot adalah TIDUR!.. Yah dikarenakan aktivitas yang begitu menyibukkan sehingga harus tidur larut malam, dan harus bangun pagi lagi untuk jadi karyawan upahan. Halah.. Gw ga perlu waktu lama untuk mengawali tidur di angkot. Cukup cari posisi paling ujung, agar tidak terganggu dengan penumpang yg naik turun. Lalu ZZZzzz, pastikan tidur kita nyaman. (kok gw malah bagi-bagi trik tidur di angkot.. :D)

Jadi kejadiannya adalah sebagai berikut..

Seperti biasa, gw duduk di sudut angkot. Lalu gw letakin tangan kanan ke muka dan gw mulai tidur hanya dalam hitungan detik.. Hmm sbenernya waktu itu udah dikit lagi sampe ke tujuan. Tapi gw yakin (baca: sok yakin), bahwa gw akan bangun sebelum sampe tujuan.

Alhasil gw tidur.. Pas bangun (ngerasa cuma tidur bentar), gw heran.. kok lintasannya aneh.. Kok jalannya bukan jalan yg biasa gw lewatin. Waktu itu gw langsung ga pake mikir asal mikir bahwa pastilahh gw udah kesasar jauh dari lokasi tujuan gw..

“Kiri!” — maen tereak aja gw.. mana mata masih burem.. ngantuk abiz

Gw dah ga sempet ngerogoh duit. Pas ngeluarin uang gw kasih cepekceng. Tuh abang dah ngomel:

“Ga ada uang kecil, neng?”

Gw mulai rogoh2 tas.. cuma ktemuu receh2..

“Ya udah deh.. seadanya aja” kata si abang.

Jadi ga enak ati… maap ye bang..

Selanjutnya gw mulai ngira-ngira posisi nyasar gw. Ibarat ada 4 titik.

A ————- B ————–C ————— D (penting banget ya gw jelasin pake gambar)

Gw tertidur di titik A. Tujuan gw adalah titik C. Kemudian gw kesasar. Waktu itu gw berpikir bahwa gw ada di titik D. Jadi gw kelewat.. Pas nanya2 k orang2 tentang lokasi C, gw jadi bingung.. kok org2 nunjuk k arah depan.. padahal kan harusnya ke arah belakang donk? iya ga?? (penting juga yah bahas bareng gini?? :P). dan ternyata SAUDARA-SAUDARA, posisi nyasar gw sebenernya adalah B. Berarti gw sebenernya blom nyampe tujuan. Sepertinya tuh abang angkot pake rute lain krn rute yang biasa macet gitu.

Ah sutralah, yg pasti gw berhasil melewati marabahaya sore itu.. Dan kembali pulang ke rumah dengan selamat.

Sebelumnya gw udah pernah nyasar:

  1. kelewat dari C, sehingga nyampe k Carrefour Sukajadi
  2. ketiduran di angkot, sehingga nyasar jauh dan harus puter balik lagi
  3. salah liat warna angkot (parah!).. mulai buta warna kali yeee. nyasar sampe ke ujung2 bandung.. uwaaa
  4. udah tau kelewat, tapi gw bablas aja. Dengan asumsi bahwa rute angkot pastilah melingkar.. jadi tentunya gw akan kembali k titik awal lagi. Sok matematik sih.. padahal mah tetep aja kesasar

Ga pa pa deh, pengalamn adalah harta yang berharga.πŸ˜€

    7 responses to “Nyasar.. lagi?

    1. vie.. sering2 minum multivitamin ya..
      penambah darah, penyegar otak..
      extra joss juga deh kalo perlu..
      gw khawatir sama lo niy..
      kok elu kyak mulai.. mmch.. pikun gitu ya..?
      kok sering ling-lung..? [no hard feelins]πŸ˜›

    2. Ya ampoon…Ni anak dah sering kesasar masiih aja nyasar..
      Ga kapok2 ya heran deh..
      Melek gitu fit, matamu dikasi selotip :p
      Atw laen kali titip pesen ma supirnya klo dah sampe C bangunin

    3. @nuna : eh kurang hajar lo.. awas yaa.. hushh Lan, jgn nyebut merk di sini.. Ntar gw disuruh bayar pula. Jadinya komen lo masuk spam ga ya? hihihi
      @ratna : wahh nana berkunjung tanpa dipaksa.. he2. iya tuh aku pernahh akhirnya bilang k abangnya “brenti di C”. Trus pas aku masih ketiduran, dibangunin sama dia pas sampe C. Tapi malu bo, seangkot jadi ngeliatin. hihihi

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s