Kok Bisa?

Akhir-akhir ini, gw heran. Kenapa blog gw banyak dikunjungi oleh orang-orang asing. Usut punya usut, selidik punya silidik, aku punya hati, apa punya apa, halah, ternyata:
apaan nih?

Aneh.. Apa yang bisa diliat di blog gw?? Semuanya kan asal mikir.. gw blogwalking juga cuma ke tempat anak-anak ilkomerz. Apakah ini disebabkan batu ruby pembawa keberuntungan? Hmm.. Gitu yah?

Selain itu, gw berhasil merekam, counter pengunjung yang angkanya unik menurut gw. Soalnya, kok bisa pas banget ketika gw buka blog gw, kok pas angkanya itu.

666 Lalu ini: 999 .

9 responses to “Kok Bisa?

  1. @sundoro : ciee, prestasi.. hahaha
    @anggara : apa arti tawamu?๐Ÿ˜›
    @anak ganteng : pede amat tuh nickname lo
    @ratna : makan aja yg dipikirin! hihihi
    @arul : ada kali?!
    @danalingga & @kurtzainudin : iyah, selamat datang yo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s