Kok Bisa?

Akhir-akhir ini, gw heran. Kenapa blog gw banyak dikunjungi oleh orang-orang asing. Usut punya usut, selidik punya silidik, aku punya hati, apa punya apa, halah, ternyata:
apaan nih?

Aneh.. Apa yang bisa diliat di blog gw?? Semuanya kan asal mikir.. gw blogwalking juga cuma ke tempat anak-anak ilkomerz. Apakah ini disebabkan batu ruby pembawa keberuntungan? Hmm.. Gitu yah?

Selain itu, gw berhasil merekam, counter pengunjung yang angkanya unik menurut gw. Soalnya, kok bisa pas banget ketika gw buka blog gw, kok pas angkanya itu.

666 Lalu ini: 999 .

9 responses to “Kok Bisa?

  1. @sundoro : ciee, prestasi.. hahaha
    @anggara : apa arti tawamu?๐Ÿ˜›
    @anak ganteng : pede amat tuh nickname lo
    @ratna : makan aja yg dipikirin! hihihi
    @arul : ada kali?!
    @danalingga & @kurtzainudin : iyah, selamat datang yo..

Tinggalkan Balasan

