Planet Ilkomerz ga bisa dibuka

Sudah beberapa hari terakhir ini, gw bingung. Pasalnya, planet ilkomerz ga bisa dibuka. Gw pikir mungkin ada kerusakan. Ya udah gw diemin aja. Tapi gw merasa aneh dunks, kyknya ga mungkin deh planet ini mengalami kerusakan, pasalnya kan nih planet dibimbing oleh master-master.
Akhirnya, hari ini, rasa penasaran hilang sudah.

Kalo selama ini gw masuk planet, pake url http://planet.ilkomerz.rendra.net. Nah sekarang ternyata dah ga bisa lagi. Kudu: http://planet.rendra.net/ilkomerz/

Ok deh..

9 responses to “Planet Ilkomerz ga bisa dibuka

  1. gw mah biasanya ke google dulu..
    gw gak pernah apal tuh sama
    alamat nih planet..
    ngapain diapalin?
    menuh2in memori di otak doank.

  2. hahaha.. justru itu Lan
    Semakin banyak yg diapal, semakin melebar space memori kita
    toh kita nih baru menggunakan sedikit memori
    ga nyampe 10% kalo ga salah mah
    Itulah mengapa kita harus terus belajar..
    supaya otak ga gampang tumpul

  3. Hehehe.. padahal udah lama pindahnya. tapi link yang lama nggak dimatiin. Baru sekarang aja sekalian pindah hosting.

    Lagi pula gw liat di access log yang akses ke link yang lama udah nggak banyak.

Tinggalkan Balasan

