Bosen, jenuh, mumet, bete :(

Sepertinya gw sekarang dah memasuki tahap kejenuhan bekerja. Gw pengen istirahat ah.  Tapi masalahnya, gw takut mau ngomong ke bos bahwa gw mau brenti kerja.. Soalnya kontrak gw kan sampe bulan desember. Trus gimana dunks?  Rasanya, mau brenti kerja lebih sulit ketimbang mau dapetin kerjaan.

Uwaaaa…

Akhir2 ini jadi males2an, bosenan, produktifitas menurun.. Cape deh

Ngeluh aja kerjaan lo, vi.. Sana ke pantai dulu refreshing. Hihihi

Kapan ya ada waktu buat ke pantai..?

3 responses to “Bosen, jenuh, mumet, bete :(

  1. sabar yah.. tahan mpe desember demi siapa hayo kemaren…?? ayo mana penyemangatnyah, kalo aku ada yuyan kamu ada jimmy lin.. hahaha.. maaf2 ga nyambung🙂. iih mau ke pante?? sini aku temenin deh biar tambah bete :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s