THR

Gw : Gw mau brenti kerja nih

Tmn gw : Kapan?

Gw : Akhir bulan ini deh

Tmn gw : Jangan!

Gw : Kenapa?

Tmn gw : Bulan depan aja..

Gw : Emangnya kenapa?

Tmn gw : Sayang tuh, lebaran nanti dapet THR satu bulan gaji..

Gw : Huahahahaha… tumben lo pinter

15 responses to “THR

  1. @setya : rong darimane ?? salah lo
    @zankies : iya.. sayang THRnya.. tapi aku blm kerja 1 tahun.. kemungkinan ga dapat THR kok
    @dindut : doain ya
    @tika : mau ikut jejak petualang ajah..
    @.. : eh dah ga ada komen lagi ya? hihihi

  2. aduh jadi nyesel dah ngasih tau, padahal kan kamu bisa jadi kambing coklat tuh :p. sumpe de, aku ga marah kok vie, malahan aku geli bgt pas baca.. hihihi. aduh aduh sayang ga aku save msg aslinya😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s