HEROES

Gw suka bangetz nih serial..

Dan ada kata-kata yang gw suka di salah satu episode, yaitu ketika Claire bilang ke Peter bahwa mereka sebaiknya pergi aja untuk menghindar dari bencana yang akan menghanguskan separuh kota. Dan Peter bilang: “Jika semua berpikir untuk pergi, lalu siapa yang akan menyelamatkan yang lain?”

Uwaa.. pahlawan bangetz.

Denger-denger session 1 cuma 23 episode.. Berarti hari ini tamat dunks.. Hiks hiks

Dan denger-denger lagi, session 2 lagi dalam proses pembuatan dan di session dua ini lebih memperlihatkan bahwa pahlawan itu ga selalu harus memiliki kekuatan. Bahwa orang biasa juga bisa jadi pahlawan.. Bener banget tuh

8 responses to “HEROES

  1. gw sie, kadang2 nonton. mang ceritanya kaya gimana sie??
    mereka bisa punya kekuatan itu dapet dari mana? dari profesor yg anaknya mirip cowo india itu yah?? gimana sie ceritanya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s