Ga Jadi

Rencananya kemaren mau ke toko buku buat beli novel yang sebenernya kalo dari segi isi yah ga bermanfaat banget dan pas liat harganya yang tinggi, kalo dipikir-pikir mending gw beli buku yg isinya lebih mendidik.. yo wes deh akhirnya ga jd beli..

Pas ngeliat, wah sekarang dah banyak banget novelis-novelis Indonesia. Tapi ga semuanya bisa nulis sesuatu yang bermutu. Kebanyakan isinya cuma cerita-cerita yang monoton atau cerita jadul.

Semoga bisa semakin baik ke depannya. Bukan cuma aji mumpung. Sekarang semuanya serba booming. Band keluar banyakkkk, sinetron tayang banyakkkk, novelis jadi banyakkkk, receh gw juga makin banyakkk😀

6 responses to “Ga Jadi

  1. Hubungan novelis byk sama recehmu byk apa ya fit? hihih
    Yup skr byk novelis Indonesia, aq lagi suka Habbiburahman El Shirazy, kereeeeenn karya2nya.Di t4mu ada ga fit, bisa pesen?😀

  2. dasarrrrrr…
    ga usah ke bandung.
    nanti aku kasih katalognya aja.. hahaha.. hemat ongkos deh
    ya ampon cara ngomongku seolah-olah beneran pasti bikin toko aja.. doakan aku yaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s