Ratapan orang yang kaya uang tapi tak kaya waktu

Aku punya banyak uang. Mau beli apapun aku bisa. Mau kemanapun aku bisa. Aku habiskan sebagian besar usiaku hanya untuk bekerja dan mencari uang.
Aku adalah orang yang optimis. Aku yakin selalu bisa. Semua pekerjaanku berjalan lancar.

Tapi sayang, aku tak punya waktu..
Setiap harinya aku hanya punya waktu 4 jam untuk tidur.. Selebihnya aku bekerja. Mengamati dengan cermat semua perusahaanku. Aku tak tenang ketika terjadi penurunan dan kehilangan. Aku sering dihantui kecemasan.
Bahkan rumahku yang ada di komplek perumahan mewah, hanya jadi rumah pembantu. Karena pembantuku yang membersihkannya dan dia jugalah yang menikmati semua fasilitas di dalamnya..
Istriku juga sibuk dengan usaha-usaha kami. Sehingga anak kamipun seperti anak pembantu. Karena pembantulah yang mengurus mereka dengan telaten, bahkan jauh lebih tau tentang segala hal yang menyangkut anak kami.

7 responses to “Ratapan orang yang kaya uang tapi tak kaya waktu

Tinggalkan Balasan

