Aku bosan dengan rutinitas

Hmm..

Uwaaaaaa.. bosennn

Aku ga suka rutinitas. Ga suka juga dengan formalitas (apa hubungannya, coba?). Apa aja rutinitas yang aku lakuin tiap hari? Bangun pukul 6 pagi, mandi dan beres2 kamar dan lain-lain, pukul 6.50 brangkat ke kantor. Pukul stengah 8 hingga pukul 16.00 berada di kantor. Pukul 15.15 keluar dr kantor. Pukul 16.30 naik angkot. Nyampe rumah pukul 17.00. Mandi sore, siram tanaman, bersihin halaman, beres2 kamar. Selesai pukul 18. Nonton ‘Heroes’ di Trans TV sampe pukul 19. Lalu cari makan di luar, pulang-pulang udah pukul 20. Setelahnya, kadang temen2 ajak diskusi sampe pukul 22 malam, lalu aku lanjutin dengan baca buku ‘apa aja’ sampe pukul 00. Lalu tidur. Atau alternatif kedua yg mungkin terjadi, mulain dr pukul 20 udah ada di kamar untuk baca ‘apa aja’ atau main game hp yang ga tamat-tamat.

Tiap hari selalu diisi dengan rutinitas tersebut. Apa yang kurasakan? Bosan!! Apakah capek? Tidak! Kerjaanku bukan kuli bangunan, so ga ada istilahh cape. Yang ada adalah bosan yang teramat sangat.

Aku ga suka rutinitas.. Jam kerja kantor terlalu mengikat. Aku mau bebas. So, oneday pasti aku akhiri!

16 responses to “Aku bosan dengan rutinitas

  1. Hi Tika. Tumben mampir. Sering-sering dtg yaa.๐Ÿ˜€. Iya nih gw buosenn, mau “kabur” sementara waktu dulu dr kantor. Pengen idup pas-pasan ajah. Kayak yang pernah gw tulis di commentnya edu (baca: di sini)

Tinggalkan Balasan

