Thanks To Dokter Hety

Hmm, akhirnya semalem bisa tidur dengan nyenyak jg nih.

Thx bgt y Ci Hety yg dah ngasih 5 macam obat!! Gila kok gua jd pengkonsumsi obat2an gini ih. Hmm apa mau dikata, tubuh fisik ini emang lemah dan merepotkan..

Btw, baru aja td pagi periksa email dan dapat info dr Mr Collier bahwa gue akan megang proyek baru bersama satu cewek jepang sbg leader. Takut2 juga nih menghadapi japanese woman. Cerewet ga y? ah sutralah dibawa enjoy aja hidup mah. hehehe. Si bos jg berulang kali nyuruh gw kirim email buat nyapa tuh miss jepang. Santai aja Bos. Dunia ga akan lari ke mana.

Udah beberapa hari nih gw ga mandi gara2 sakit. Arrgghh rambut dah serasa mau gundul ajah. Gatal bo. hr ini aku harus keramas. Harus!! Mohon dukung aku. Apaan sih ah gue..

2 responses to “Thanks To Dokter Hety

Tinggalkan Balasan

