Iseng ajah..

1.Kamu?
. apa?

2. Rambut?
. lurus

3. Kulit kamu hitam/ putih?
. ada y kulit hitam putih? ekstrim amat.. gw sawo kematengan kali yah

4. Mata kamu besar/ kecil?
. kecil. harusnya pertanyaannya diganti jadi belok atau sipit. mata githu loh

5. Pipi kamu tembem/ tepos?
.sedang2 aja.. fleksible, tergantung selera makan

6. Lebih suka pake kemeja / kaos?
. kaos. sanking parahnya ya k kawinan juga pake kaos.. hihi😀

7.Lebih sering senyum/ cemberut?
. cemberut.. wong banyak susahnya daripada senengnya.. hihihi

KAMU BIASANYA…

1. Kamu di kelas ngapain?
. merhatiin dosen dunks. supaya bisa sistem kebut semalam kalo pas ujian.. hahaha

2. dirumah ngapain ?
. tidur,ntn tv,makan,mandi,rumpi,yah banyak kaleee

3. Kalo pacar lagi nyebelin,ngapain?
.pacar? barang apa tuh? kekekeke

4. Kalo digencet kakak kelas?
.ada y yg masih brani gencet2 di jaman skrg ini?

5. Kalo disini sama cowok/cewek yang u
suka?
.apa sih ah pertanyaannya ga jelas bangets

6.Kalo lagi nggak bisa belajar buat
test?
.ya paksain dikit2 trus tidurrrrr

7. Kalo dimarahin ortu?
.senyum2 sambil mikir (wah tumben2 nih ortu gw ngamuk, brarti gw dah makin kurang ajar)

8. Kalo lagi sakit hati ngapain?
. diem aja.. lalu dianalisis bentar.. trus lupain deh, masih banyak masalah yg lebih penting yg harus diselesaikan (deuh kesannya gua adalah org yg punya byk masalah)

9.Kalo lagi jalan di tengah jalan lalu
tiba-tiba hujan?
.terobos aja. ujan air ini

LEBIH BAIK…

1. Tinggal di Singapura atau Prancis?
. Prancis dunks ah. singapura mah naik kapal jg nyampe. kekekeke

2. Jadi pinter banget/ cakep banget?
.pinter banget, tp jgn jelek banget yah

3. Mabok/Ngerokok?
.huekkkk.. ih ga banget dah gua

4. Belajar bahasa China/ Prancis?
.Prancis ah,, yg China dah lumayan tau dikit siy

5.Kawin sama orang Arab / India?
.knpa harus dua negara itu yg masuk k opsi?

6.Sekolah kamu terbakar atau rumah
pacar kamu yang terbakar?
. sadis ah

7. Dibikin kesel sama pacar/ Orangtua?
.au ah elap

RANDOM

1. Kamu terakhir kali nonton film apa?
.film?? dah lama ga nonton

2. Disebelah kiri kamu ada apa?
. gelas minum

3. Kalo di sebelah kanan?
. tas kerja

4. Kamu lagi suka sama lagu apa
sekarang?
.apa ajah asal mandarin aku pasti suka. hohoho

5. Kamu pake Simcard apa?
.bebas donks.

6. Kamu paling sering ngapain sama HP
kamu?
.sms atuh.. gratis ini k sesama bebas.. udah nih gt ajah pertanyaannya.. ah

2 responses to “Iseng ajah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s