Curhat Hari Ini

Masuk angin yang berkepanjangan bikin badan ‘abis’. Lagi sesak napas berat. Tapi bagaimanapun juga harus tetap masuk kantor. Gilaaaa, gw serasa dah di ujung tanduk. Napas aja sengal-sengal.

Hmm…

Semalam nonton Kick Andy bikin gw mengharu biru karena terharu. Gw sih dah liat iklannya jauh2 hari, so dari pukul 21.00 tuh gw ma temen2 dah online d depan TV nungguin. Alhasil yah tayangan yg memuaskan (menurut gw), dimana Kiyati akhirnya bertemu dengan ibu kandungnya.

Minggu depan anak-anak pada ngajakin gw k dufan. Yah, untuk memenuhi janji yang telah tertunda bertahun-tahun lamanya. Doain donk frens, bahwa pada hari H nanti gw sehat2 aja, secara gw sekarang lagi sesak napas ga fit.

Semalem gw juga jadi susah tidur karena nih penyakit. Gw dah kasih bantalan tinggi supaya bisa napas dengan lega, tapi tetap aja, nggak selega kalo gua duduk. Tapi yah masa tidur dengan posisi duduk. Keren amat.

Smoga malam ini bisa tidur nyenyak yo nduk.

Tinggalkan Balasan

