Pindah Kantor

Akhirnyaaa, aku dipindahkan lagi k kantor yang lama. So, ga ada lagi cerita ketiduran d angkot. Ga ada lagi cerita makan menu yang berulang-ulang. Ga ada lagi cerita buru-buru grasak-grusuk di pagi hari. Saat ini terasa lebih tenang dan menyenangkan.

Hmm.. thx y bos atas keputusan yang diambil. Sungguh adil dah.

Selama ini cukup tersiksa juga sih berada di kantor yg jauhnya minta ampon itu. Bayangin aja. Butuh waktu sekitar 1 jam 10 menit untuk brangkat dari kos sampai k kantor. Pulangpun demikian. Dan mengingat waktu masuk kantor adalah jam 7.30 pagi, jd kan kau harus bangun pukul 5.30, mandi dan beres2, lalu jam 6.20 pergi beli sarapan dan langsung k kantor (sarapanpun di kantor). Rasa cape yg berlebihan, bikin badan remuk redam juga. Akhirnya, sakit-sakitan mulu.

Hingga suatu hari bos nanya:

“Kenapa kamu teh sakit terus?”

“Kecapean, Pak”

……………………………

“Ya udah, mulai besok kamu pindah k kantor lama aja”

Hahaha..

Kalo di kantor lama enak deh. Perjalanan paling cuma 20 menitan. Sip sip. Makan juga lebih bergizi deh. hihihi. Trus pulang kerja (pk 16.00) masih bisa ntn drama korea dulu deh.. hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s