Dunia tanpa HEADphone

Pindah ke kantor baru ini, ada satu yg terlupakan. Headphone gue.. dan sandal jepit gue (ketinggalan di kantor lama). Sutralah tentang sandal jepit, gua ga perduli, krn gw masih punya sandaljepit-sandaljepit yang lain. Tapi headphone oh headphone.. Bagaimana enak dunia tanpa music. hiks hiks..

Pas gua nanya sama mbak yang ada di ruang lain.

gw: Mbak, punya headphone?

dy: Punya

gw: ada yang nganggur?

dy: hah??

gw: headphone.. earphone

dy: oh salah.. kirain handphone

gw: *&^%$@$%^&*&^$^^&&*(%$

2 responses to “Dunia tanpa HEADphone

Tinggalkan Balasan

