HarPot

Terserah deh mau ngom gw ga gaul.. ga papa kok

Hmm nih film dan novel lg hangat2nya dibicarain. Cm gua ajah yg ga tau (mendramatisir, seolah-olah ‘hanya’ aku).

‘eh si A mati loh, duh padahal kan si A itu paling baek hati. Si B mah emang pantes dah, gw juga yakin dia pasti mati. Gw sih cuma nyayangin itu aja. Kenapa itu bisa terjadi. Padahal kan….. Yang penting mah si HarPot ….’

Deuh, gw ga tau dah lo ngom apaan. Setelah puas bikin gue ga bersuara bercerita, dia bilang:

“btw, lo ga ngikutin HarPot y?!”

Makasih y fren lo akhirnya sadar bahwa gw ga ikutin Harpot. So hentikannnnnnn ceritamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s