Fiuuhh, sharing yg melelahkan hati

Kaget jg nih.. kmrn tiba2 aja diajakin sharing bareng. Firasat dah ga enak sih. Pasti sharingnya berat dan pasti gw bakal jd primadona obat nyamuk. Hmm, firasat gw mah ga akan lari jauh2.. Emang begitulah keadaannya.

Ngobrolin ini itu ini itu, tentang keberhasilan dalam … ttg perealisasian..

i have nothing, dan terasa bahwa pembicaraan tersebut aneh ‘bukan gw bgt’. Mnrt gw pribadi, hal2 macam ini nih bnr2 privacy jd ga perlu dibahas bersama. Cukup kita sendiri yg tau..

Dan gw juga jd ga tenang hati stlh menceritakan pengalaman gw.. yah.. ga penting dah mnrt gw. Secara bahwa itu bukan utk konsumsi ‘orang-orang luar biasa’ publik.

Ya sutralah, semua udah terjadi.. Biarkan bumi terus berputar, biarkan burung terus berkicau. Krn gw sendiri msh hrs melanjutkan hidup gw yg penuh harta berlimpah lika-liku dunia.

4 responses to “Fiuuhh, sharing yg melelahkan hati

  1. Ha ha ha. Thx y Du atas bantuannya sehingga blog ini bisa terbentuk dengan cantiknya. Bahkan utk menambahkan link-pun dibantuin.. hihihi. Thx loh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s