Perihal mimpi ..

2 malam lalu, aku mimpi digigit anjing warna coklat di kaki sebelah kanan. Tuh anjing gigit dengan kekuatan besar dan aku merasakan kesakitan yang teramat sangat. Bahkan pas bangun tidur dan di kantorpun kaki sebelah kanan masih kerasa ngilu.

Orang bilang, mimpi itu hanya bunga tidur. Ngapain dipikirin.. Tapi aku adalah tipe orang yang percaya bahwa mimpi-mimpi tertentu punya makna tersendiri (ga semua mimpi loh).

Alhasil, aku nyari tau tentang makna mimpi digigit anjing. Ada 3 pendapat yang aku dapet:

  1. Dapet dari salah satu forum yang membahas arti mimpi. Katanya: mimpi digigit binatang apapun artinya akan disayangi oleh banyak orang.
  2. Dapet dari Guruku, katanya akan sakit-sakitan. So harus jaga badan.
  3. Dapet dari nilam, katanya akan dikhianati oleh teman. So harus hati-hati dalam berbicara.

Do the best aja..

8 responses to “Perihal mimpi ..

  1. @Ed: mungkin harusnya kalimat lo jadi gini: Tanpa mimpipun, loe tetap harus berhati2 dalam berbicara…Loe tetap harus jaga badan…. Dan loe harus tetap menyayangi semua orang
    @Dindut : Thx

  2. kemaren aq mimpi digigit anjing warna hitam gede lagi! gmn nih si bos vivie ad dampak ap lo stlh dpt mimpi begituan? diantara 3 opsi mana yg paling ngena.
    Apalagi gw mimipi digigit anjingnya pas gandengan sama ceweq temen aq SD yang ga’ pn ketemu sampe’ skrg hmpr 10 tahun. Apa artinya yach……….

  3. Busyet dah. Mimpi lo kompleks amat.
    Ternyata setelah mimpi itu, gw ga dapet dampak apa2 tuh. Ternyata emang hanya mimpi biasa aja. Hehehe.. jadi, ga usah terlalu dipikirkan..

  4. aku kemaren2 mimpi digigit anjing.. positif thingking ajah en bersikap tidak akan terjadi apa2 (meski terjadi juga tetep postif).. en baik2 aja mpe sekarang :-) . Mimpi tu bunga tidur.. ga perlu terlalu dipikir en always positive thungking.. (gara2 baca artikel ni jadi rada membelot :D )

  5. barusan abis mimpi digigit anjing,,
    bangun.bangun langsung kepikiran,, padahal biasanya mimpi apa pun ga pnah kepikiran,,
    trs lgsg searching,, ketemu ini dh..
    yah,, posthink aj dh,, smga yg tjd hal2 yg baek.. :D

Berikan Balasan

